Monday, February 28, 2005

Pulang Haji, Ussy Sulistiowati Kenakan Jilbab

(Sumber: indonesiacelebrity.com, 22 Feb 2005)

Bagi para selebriti, gonta-ganti penampilan adalah hal yang lumrah. Konduktor muda Tya Subiyakto yang biasanya tampil berjilbab, belum lama ini memutuskan untuk melepas jilbabnya. Nah, artis cantik yang satu ini malah beda. Sepulang dari menunaikan ibadah haji di tanah suci, Ussy Sulistiowati memutuskan untuk mengenakan jilbab dalam kesehariannya.
Menurutnya, apa yang ia kenakan itu bukan dianggap sebagai mode atau ingin tampil beda. "Ini sudah menjadi kewajiban bagi muslimah untuk menutupi auratnya. Jadi bukan untuk tampil beda atau sekedar ikutan mode saja," ujar Ussy.

Dengan penampilan barunya, pemain sinetron dan presenter acara infotainment itu, tampak lebih cantik dan manis. Baginya, berjilbab bisa dibilang sebagai hidayah dari Allah SWT. "Saya akan coba menjalani dengan sebaik mungkin. Soal sampai kapan berjilbab, kita lihat saja nanti," ungkapnya.

Sepulang dari haji, Ussy sudah dihadapkan oleh banyak pekerjaan. Order syuting sinetron sudah menanti. Jadi karena itulah, Ussy kini tampak lebih kurus dan kecapean. "Mungkin ini yang namanya rejeki dari Allah SWT. Pulang haji, order syuting sudah menunggu. Ya hasilnya begini, capek dan keliatan lebih kurus dari biasanya," pungkas Ussy.

No comments: